Rabu, 22 Juli 2015

Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak - Karena semakin banyak orang beralih ke sumber-sumber alternatif obat yang tidak terdiri dari bahan kimia buatan manusia, banyak zat alami yang mendapatkan popularitas. Di antaranya adalah bahan alami yang dikenal sebagai Sirsak. Sirsak adalah cemara berdaun lebar, pohon berbunga dengan buah yang terlihat seperti sebuah salib lebih-meningkat antara apel hijau dan nanas, yang dapat tumbuh hingga £ 15.

Ini adalah asli Amerika Tengah dan Selatan, Karibia, Afrika, dan Asia Tenggara di mana ia ditanam secara komersial untuk pembuatan jus, sorbet, es krim, permen, dan smoothie (buah memiliki rasa nanas dicampur dengan stroberi). Seluruh pohon - daun, buah, kulit kayu, dan akar - dihargai untuk sifat obat yang telah digunakan untuk mengobati banyak sekali penyakit, penyakit, dan penyakit, mulai dari sakit punggung kanker. Manfaat Daun Sirsak yang benar-benar layak dipertimbangkan, dan di bawah ini adalah hanya beberapa.

Mengobati Kanker Payudara: Sebuah artikel online yang diterbitkan oleh Pusat Kanker Amerika dibahas sebuah studi yang dirilis di dalam Journal of Medicinal Chemistry, yang diterbitkan pada tahun 1997, menunjukkan bahwa komposit kimia diekstrak dari buah sirsak yang lebih efektif untuk menghancurkan sel-sel kanker payudara budaya dari kemoterapi. Manfaat Daun Sirsak telah terbukti dapat membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih efektif daripada pengobatan lain, dengan manfaat tambahan yang tidak membahayakan sel-sel sehat. Sirsak juga telah ditemukan untuk menjadi sangat efektif dalam mengobati efek samping dari kemoterapi.

The Journal of Medicinal Chemistry tidak sendirian dalam temuannya. Kesehatan dan Ilmu Institute telah menerbitkan lebih dari satu kertas mengucapkan bahwa Manfaat Daun Sirsak sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker tanpa merugikan seluruh tubuh. The National Cancer Institute sampai pada kesimpulan yang sama, bahkan Universitas Purdue dan universitas lain di seluruh dunia menemukan temuan serupa. Tidak ada penelitian lebih lanjut telah dilakukan namun, karena sirsak adalah bahan alami, dan karena itu tidak bisa dipatenkan. Namun, di beberapa negara telah digunakan sebagai pengobatan untuk usus besar, prostat, dan kanker paru-paru dengan beberapa keberhasilan.

Baca Selengkapnya : http://www.arkansaja.com/2015/07/manfaat-daun-sirsak-untuk-kesehatan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar