Senin, 11 April 2016

Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Alat Di Rumah

Cara Membentuk Otot Dada - Memiliki badan yang bagus bagi kaum pria adalah hal yang sangat membanggakan. Hal ini pun kerap dilakukan oleh para pria untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Maka dari itulah banyak sekali laki-laki yang giat berolahraga untuk membuat tubuhnya menjadi berotot dan juga bagus. Salah satu bagian tubuh pria yang banyak diperbesar adalah bagian otot dada. Untuk membuat otot dada untuk kaum pria ini bisa digunakan dengan berbagai cara. Dan berikut ini adalah cara membentuk otot dada menjadi bagus agar terlihat lebih menarik yang sangat mudah dan juga bisa dilakukan di rumah.

1. Chair dips
Chair dips ini selain memiliki manfaat untuk membuat otot dada menjadi besar, chair dips ini pun akan membatu para pria ini membentuk bahu dan juga trisep. Pada saat melakukan chair dips ini 3 otot yang ada dibagian dada dan juga bahu akan terlatih dan juga menjadi berbentuk. Untuk melakukan chair dips ini, langkah yang pertama adalah dengan membuat posisi tangan dikursi dengan lebar jarak sebahu. Setelah itu angkatlah badan dengan menggunakan ketiga otot tadi secara bersamaan. Tekuklah lutut kearah bagian belakang dan juga turunkanlah badan anda secara perlahan dan setelah itu kembali ke posisi semula.

2. Rotation pushup
Cara yang kedua ini selain bisa membesarkan otot dada, cara ini pun bisa membantu anda menjaga keseimbangan dan juga meningkatkan koordinasi pada tubuh anda. langkah yang harus dilakukan adalahh dengan cara memposisikan badan sama seperti ketika akan melakukan push up. Setelah itu bukalah tangan kanan anda dan buat diri menjadi miring dengan 1 tangan kearah kanan, setalah itu ulangi kembali dengan tangan sebelah kiri.

baca selengkapnya : http://www.cara-alamitradisional.com/2015/12/latihan-cara-membentuk-otot-dada-tanpa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar