Rabu, 27 Juli 2016

Promo Dufan Bulan Ini

Promo Dufan - Kabar baik bagi anda yang sedang menunggu untuk terakhir Dufan promo 2016, kali ini manajer ingin memberikan Dufan informasi promosi dari Agustus 2016 sampai September 2017. Periode masa promosi cukup panjang untuk dilewatkan tentu saja, sangat disayangkan jika Anda mempertimbangkan Dufan adalah salah satu acara yang paling menyenangkan. Dufan atau Dunia Fantasi sendiri merupakan tempat hiburan yang diresmikan pada tanggal 29 Agustus 1985, dan terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan promo Agustus 2016 diberikan kali ini adalah salah satu penawaran besar yang dapat Anda nikmati bersama keluarga selama liburan. dengaan rasa ingin tahu Dufan 2016 promosi lalu? Pergi melihat beberapa promosi Dufan lalu berikutnya yang dapat Anda nikmati.

Itu bagian dari promosi manajemen Dufan terbaru mencapai saat ini, jika tidak promosi terakhir Dufan akan diperbarui dalam artikel ini. Jadi pastikan untuk memeriksa blog untuk mengetahui Promo Dufan terbaru agar dapat harga tiket murah dan lain. Informasi tersebut dapat liburan berguna dan bahagia. Dufan merupakan tempat wisata yang terletak di ibukota Ancol, Jakarta. Dufan sendiri merupakan singkatan dari "fantasi dunia ', seperti namanya, berfungsi Dufan fantasi yang luar biasa untuk semua pengunjung. Dufan memiliki berbagai wahana menarik dan menghibur seperti wahana Petir, kora kora, rumah miring, Doll istana, hantu rumah Forum, dan masih banyak lagi. selain memiliki menghibur wahana dan mengundang adrenalin kita, Dufan juga memiliki pintu masuk yang murah dan cocok untuk segala usia, orang dewasa, remaja dan anak-anak.

Harga untuk masuk ke salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta kadang-kadang berubah ketika entri dengan diskon Promo Dufan pasti banyak orang untuk membeli. Dan bagi Anda yang tidak tahu apa waktu buka Dufan, hanya informasi Dufan buka setiap hari pada jam 11:00 Senin sampai Jumat dan buka dari pukul 10:00 di akhir pekan. Berbicara tentang Dufan, ini adalah salah satu tempat wisata favorit di Jakarta, setiap hari selalu diisi dengan berbagai pengunjung, baik di dalam dan luar kota biasanya yang paling lengkap selama liburan panjang sekolah. Dufan adalah dikarena menjadi daya tarik yang sangat terkenal dan tiket yang cukup murah.

selengkapnya : http://www.gadogadomen.com/2016/07/promo-dufan-terbaru-2016-2017.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar