Minggu, 20 September 2015

Katalog Oriflame Oktober 2015

Katalog Oriflame Oktober 2015 - Pembuat kosmetik Oriflame telah menghadapi tantangan 12 bulan dengan probe pajak Rusia mengambil korban pada akhir 2014, dan sekarang perlambatan dalam penjualan di dalam negeri juga telah melihat keuntungan turun juga.

Melaporkan hasil untuk kuartal yang berakhir Maret 31,2015, penjual langsung melihat penurunan penjualan Euro sebesar 6% menjadi € 307.8m, turun dari € 327.2m tahun lalu, sementara laba Katalog Oriflame operasi (EBITDA) turun menjadi € 23,0 juta euro, turun dari 29,4 juta tahun lalu. Memberikan update pada kuartal kedua, Oriflame mengatakan pengembangan penjualan mendasari to-date adalah sekitar -1% dalam mata uang lokal.


Itu tidak semua berita Katalog Oriflame Oktober 2015 buruk sebagai kinerja di Amerika Latin, Afrika dan Asia mengangkat dan kuat, tapi ini diimbangi dengan tantangan yang sedang berlangsung di pasar utama di Rusia.
Oriflame CEO Magnus Brannstrom komentar: "Kondisi pasar secara keseluruhan tetap sangat stabil di wilayah CIS, meskipun penguatan terbaru dari Rubel, dan kita telah melihat lambat-down di Rusia."

Bos keindahan perusahaan menjelaskan bahwa dalam kuartal tersebut, Oriflame dilaksanakan kenaikan harga yang signifikan, yang mengakibatkan efek samping jangka pendek pada volume.
Meskipun demikian, Katalog Oriflame Oktober 2015 Brannstrom mengatakan bahwa perusahaan akan terus berurutan melaksanakan kenaikan harga dan langkah-langkah lain yang dianggap tepat untuk mengamankan kedua margin dan kesempatan pendapatan bagi konsultannya.

"Kesulitan di beberapa pasar inti kami namun seimbang dengan kinerja yang kuat dari pertumbuhan daerah utama kami Amerika Latin, Turki, Afrika dan Asia yang mewakili dekat dengan 45% dari penjualan grup di kuartal ini," tambahnya.

"Sementara pertumbuhan yang kuat di wilayah ini adalah mendorong, kami fokus kekuatan kita untuk mendapatkan kembali ke pertumbuhan yang berkelanjutan di CIS dan Eropa."


Interim laporan Pengumuman datang setelah Katalog Oriflame Oktober 2015 menandatangani Fasilitas Kredit Revolving sebesar € 110m baru untuk total dengan hubungan bank inti yang sudah ada yang menggantikan € 330M fasilitas yang ada (ditandatangani pada Mei 2011 dan jatuh tempo pada tahun 2016).

Sebagai bagian dari proses refinancing, perjanjian-perjanjian untuk perusahaan yang ada Catatan Penempatan Swasta dan Fasilitas Kredit Revolving baru yang selaras

Selengkapnya : http://www.hargapromosi.com/2015/06/katalog-promo-oriflame.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar