Rabu, 09 September 2015

Promo Hari Hari Swalayan

Promo Hari Hari Swalayan - Maga Diri kembali menggelar periode imbang dari April hingga Oktober 2014. Hasil imbang tersebut digelar di Jalan Maga Panjaitan No 54 Jogja.

Pada undian, Maga Self-memberikan hadiah utama dua sepeda motor Yamaha Jupiter Z FI, lemari es, mesin cuci, LCD TV dan berbagai hadiah lainnya.

Menurut Manajer Keuangan Maga Diri Deti Erna, pemenang dalam undian telah ditetapkan, termasuk pemenang dua sepeda motor.

Mereka, kata dia Promo Hari Hari Swalayan, warga Sri Suryanti Pakaryan Nomor 8 A Jogja dan Febriyati warga Kauman GM i / 320 Jogja. "Proses pengundian juga mendukung layanan sosial, notaris dan polisi," kata Deti melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (2014/10/31).

Deti dijelaskan, Program Promo Hari Hari Swalayan berlaku untuk semua outlet Maga sendiri. Menurut dia, program ini bertujuan untuk membawa layanan yang mampu memberikan kepuasan pelanggan dan kepercayaan.

"Undian serupa juga akan diadakan secara berkala setiap enam bulan. Syarat lotre hanya dengan berbelanja di Maga sendiri senilai Rp30.000 dan kekuatan perkalian," tutup Deti

Baca selengkapnya : http://www.hargapromosi.com/2015/09/katalog-promo-hari-hari-swalayan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar