Jumat, 11 Desember 2015

Harga Philips Xenium V377

Harga Philips Xenium V377 - Philips telah aktif dalam meluncurkan smartphone dari beberapa bulan terakhir. Pada bulan Oktober, kami telah secara eksklusif melaporkan tentang peluncuran Philips S616 dan V787 smartphone Philips yang datang dengan teknologi terbaru yang SoftBlue mengurangi emisi cahaya biru oleh 86%. Sementara kedua smartphone ini ditargetkan terhadap pengguna listrik, perangkat baru yang dijuluki sebagai Philips Xenium V377 dengan spesifikasi dasar dan daya dikemas baterai adalah siap untuk meluncurkan pada akhir bulan ini di Rusia.

Ini dilengkapi dengan baterai 5,000mAh besar yang dapat memberikan 29 jam waktu bicara dan berlangsung sampai satu bulan siaga. Menurut perusahaan Harga Philips Xenium V377, dapat memainkan lagu 3150 audio pada satu muatan penuh. Di tepi kiri perangkat, kita dapat menemukan tombol fisik untuk beralih cepat ke mode hemat daya untuk lebih lanjut memperpanjang masa pakai baterai dari baterai besar ini.

Terlepas dari baterai, spesifikasi lain yang tidak terlalu mengesankan. Memiliki 5 inci IPS display dengan resolusi HD dan didukung oleh prosesor quad-core MediaTek MT6580 clock 1.3GHz. Ada 1GB RAM dan penyimpanan internal 8GB bersama dengan slot kartu MicroSD. Harga Philips Xenium V377 Perangkat ini berjalan pada Android 5.1 Lollipop dengan UI Philips sendiri di atasnya.

Sumber : http://www.anekaponsel.com/2015/12/harga-philips-xenium-v377.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar