Jumat, 04 Desember 2015

Harga ZTE Blade A1

Harga ZTE Blade A1 - ZTE minggu ini secara resmi mengumumkan Blade A1, smartphone yang sangat terjangkau dengan fitur yang langka untuk kelasnya. Handset ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang - kita tidak pernah melihat sub $ 100 smartphone untuk memiliki ini, dan, sejak Blade A1 akan dikenakan biaya hanya $ 94 (599 CNY) di Cina, dapat dianggap sebagai smartphone termurah untuk fitur pembaca sidik jari.

Menurut ZTE, sensor sidik jari dari Blade A1 dapat membuka kunci perangkat dalam 0,3 detik, jadi harus cukup cepat. Untuk saat ini, Harga ZTE Blade A1 kita tidak dapat menguji ini, sebagai handset baru tidak tersedia untuk membeli belum. Ini akan mulai dijual akhir bulan ini melalui JD.com (salah satu pengecer online terbesar di China), yang sudah menerima pemesanan.

Pemindai sidik jari samping, Blade Z1 adalah smartphone plastik buatan cukup sederhana. Muncul dengan layar 5 inci 720p, LTE, Harga ZTE Blade A1 dukungan ganda SIM, kamera belakang 13 MP, kamera 8 MP menghadap ke depan, 2 GB RAM, 16 GB ruang penyimpanan diperluas, dan 2.800 mAh baterai. Handset menjalankan Android Lollipop (disesuaikan dengan ZTE), dan didukung oleh prosesor MediaTek MT6735 quad-core clock 1,3 GHz.

Sumber : http://www.anekaponsel.com/2015/12/harga-zte-blade-a1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar