Jumat, 27 November 2015

Harga Huawei Mate 8

Harga Huawei Mate 8 - 2015 telah menghiasi kita dengan membunuh berkualitas dari produsen smartphone Cina Huawei, dari Nexus 6P dan Honor 7 ke Mate S dan P8 tersebut. Sepertinya perusahaan China siap untuk menggairahkan lanskap smartphone sekali lagi dengan Mate 8, sekuel Mate tahun lalu 7.

Sama seperti dengan Mate 7 sebelum, aspek yang paling mencolok dari Mate 8 adalah raksasa 6-inci, 1920 x 1080 resolusi layar. Harga Huawei Mate 8 Sebesar layar mungkin, namun, Huawei memastikan untuk menekankan Mate 8 ini ergonomi hanya sebanyak, yang mengapa relatif tinggi 83 persen layar-untuk-tubuh rasio memastikan untuk membuat ponsel lebih mudah untuk menangani daripada yang Anda mungkin berpikir .


Juga peningkatan dari Mate 7 adalah Mate 8 yang internal, dengan 950 prosesor octa-core 2.3GHz Kirin bintang pertunjukan. Harga Huawei Mate 8 Menawarkan peningkatan kinerja 100 persen selama Kirin 930 prosesor ditemukan di Mate 7, Kirin 950 membawa serta co-prosesor i5, yang akan menangani pengenalan suara, mengurangi konsumsi daya berbasis lokasi, dan rendah daya konsumsi MP3, antara tugas-tugas lain prosesor khas biasanya akan perlu untuk menangani.

Di tempat lain, Mate 8 mempertahankan sensor sidik jari belakang-mount ditemukan di Mate 7, meskipun sekarang desain melingkar daripada desain persegi dahulu kala. Harga Huawei Mate 8 Selain itu, Mate 8 tampaknya untuk menggabungkan lebih aluminium ke dalam DNA-nya, dengan 2.5D melengkung panel depan kaca memastikan mereka gesekan sisi merasa lebih alami.

baca selengkapnya : http://www.anekaponsel.com/2015/11/harga-huawei-mate-8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar