Jumat, 20 November 2015

Harga Lenovo A6010

Harga Lenovo A6010 - Lenovo A6010 sekarang resmi diluncurkan dan dengan ini Lenovo muncul dengan yang lain ponsel Android terjangkau. Hal ini diharapkan menjadi pengganti menjanjikan untuk pendahulunya Lenovo A6000. Lenovo telah muncul beberapa daya komputasi ekstra untuk kinerja yang lebih baik di mana desain dan dibangun tidak ada yang baru untuk wow pengguna. Lenovo telah difokuskan terutama pada menempatkan lebih banyak kekuatan dan fitur di ponsel daripada berjudi dengan desain.


Melihat dibangun, Lenovo A6010 terlihat persis sama yang kita saksikan di Lenovo A6000. Panel belakang membawa kamera 13MP dipasangkan dengan LED flash dan mikrofon pembatalan noice bawahnya. Logo Lenovo baru ditempatkan di tengah panel, di mana panel memiliki selesai bertekstur baik untuk pegangan pada. Harga Lenovo A6010 Tepi bulat dan melengkung kembali membuatnya lebih tenang untuk bertahan. Twin speaker pemanggang ditempatkan di bagian bawah panel belakang dengan logo Dolby antara pemanggang (Audio didukung oleh Dolby). Ini fitur 5.0 inci IPS display memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, macet dengan panel plastik kembali.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6010 Tubuhnya plastik dibangun adalah sesuatu yang pengguna harus berkompromi dengan, dan tombol kapasitif ditempatkan di bagian bawah layar tidak memiliki tutup kembali untuk menerangi mereka. Sebuah jack audio 3.5mm ditambah dengan microUSB ditemukan di bagian atas sedangkan plastik dibuat volume dan tombol power yang dipanggang di panel kanan. Kualitas dibangun baik tetapi tidak mencerminkan banyak perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Sumber : http://www.anekaponsel.com/2015/11/spesifikasi-dan-harga-lenovo-a6010.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar