Selasa, 20 Oktober 2015

Harga Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2 - Asus meluncurkan sebanyak tiga varian Zenfone 2 di kapasitas penyimpanan dan harga poin. Seri perdana Zenfone di India yang diluncurkan tahun lalu, sukses dan Asus berhasil menjual ponsel lebih banyak di seri Zenfone daripada di avatar sebelumnya. Konvensi penamaan dari Zenfones sedikit membingungkan meskipun. Harga Asus Zenfone 2 Tahun lalu kami memiliki Zenfone 5, Zenfone 6 dan Zenfone 4 jual di pasar dan tahun ini kami memiliki Zenfone 2.

Asus mempekerjakan desain membulat belakang cover, bernama ergonomis Arc, pada Zenfone 2 yang terlihat cukup mirip dengan apa yang telah kita lihat dengan ponsel LG untuk sementara waktu sekarang. Logam sikat plastik kembali, Harga Asus Zenfone 2  Volume rocker di sisi belakang tepat di bawah bagian kamera adalah elemen desain yang mengingatkan salah satu dari LG keluarga G3. Di dasar sisi belakang Anda memiliki bagian grill speaker di atas yang Anda memiliki Zenfone dan Intel branding.

Lokasi tombol power di bagian atas di tengah cukup aneh, dan membuat hal-hal lebih menjengkelkan karena itu hampir rata dengan tepi atas.Karena itu,  Harga Asus Zenfone 2 Anda harus menekan keras ke atasnya untuk mengaktifkannya, yang akan mengganggu Anda segera. Mereka satunya jalan keluar adalah untuk mengaktifkan tap ganda pada layar untuk bangun itu, bukannya pergi untuk tombol power.

Baca review selengkapnya : http://www.anekaponsel.com/2015/10/harga-asus-zenfone-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar