Senin, 26 Oktober 2015

Katalog Activity Promo Tupperware November 2015

Katalog Activity Promo Tupperware November 2015 - Tupperware Brands ditingkatkan oleh analis di Zacks dari "menjual" Peringkat ke "terus" rating. Menurut Zacks, "Tupperware Brands Corporation adalah penjual langsung global premium, produk-produk inovatif di beberapa merek dan kategori melalui tenaga penjualan independen. Merek dan kategori produk meliputi desain-sentris persiapan, penyimpanan dan melayani solusi untuk dapur dan rumah melalui merek Katalog Promo Tupperware November 2015 dan kecantikan dan produk perawatan pribadi melalui merek Avroy Shlain, BeautiControl, Fuller, NaturCare, Nutrimetics, Nuvo dan Swissgarde.

Tupperware Brands Corporation (NYSE: TUP) adalah sebuah perusahaan direct-to-konsumen global berpartisipasi dalam Katalog Promo Tupperware November 2015 produksi dan penjualan produk tupperware dan produk kosmetik dan perawatan pribadi. Organisasi 's Asia Pasifik Eropa dan bagian Tupperware Amerika Utara menawarkan solusi penyimpanan dan melayani untuk rumah serta dapur melalui merek Tupperware.

Segmen Eropa terdiri Avroy Shlain, yang menjual kecantikan dan produk perawatan pribadi. Katalog Promo Tupperware November 2015 Kecantikan dan produk perawatan pribadi yang dijual oleh segmen Asia Pasifik di bawah merek Fuller, Nutrimetics dan NaturCare. Bagian Kecantikan Amerika Utara Perusahaan menawarkan kosmetik, perawatan kulit dan produk perawatan pribadi dipasarkan dengan merek BeautiControl di Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico dan Armand Dupree dan Fuller Makeup merek di Meksiko dan Amerika Tengah. Katalog Promo Tupperware November 2015 Amerika Selatan segmen menawarkan peralatan rumah tangga Perusahaan dan produk kecantikan di bawah merek Armand Fuller, Dupree, Nuvo dan Tupperware

Selengkapnya : http://mixtapemaestro.blogspot.com/2015/10/katalog-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar