Rabu, 21 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 - The Asus Zenfone 2 mengisi ceruk yang menarik sebagai ponsel Android penuh kustomisasi yang mendalam, namun satu yang menjual untuk setengah harga phablets berukuran hampir sama.

Biasanya, Harga Asus Zenfone 2 tinkerers Android yang ingin menginvestasikan banyak waktu dalam menyesuaikan telepon mereka juga harus membayar harga penuh untuk flagship. Tapi Zenfone 2 ternyata bahwa konsep di kepala bermeditasi nya.

Pada $ 300 (sekitar £ 210, AU $ 408) dibuka dan sekarang tersedia di Amerika Serikat, itu murah untuk layar 5,5 inci itu sebagai besar sebagai LG G4 dan iPhone 6 Plus, dan spesifikasi yang mencakup prosesor cepat Intel dan 4GB RAM.

Ada lebih murah $ 200 (sekitar £ 139, AU $ 272) model dengan chip Intel lebih lambat dan hanya 2GB RAM, tapi versi 4GB adalah salah satu yang akan terakhir Anda beberapa waktu - jika memegang.

Dimana Harga Asus Zenfone 2 membuat kompromi untuk memukul titik harga yang dalam membangun kualitas dan kamera. Sangat mudah untuk melihat kekurangan dari konstruksi plastik lebih murah dan sensor 13 megapixel miskin.

Yang mengatakan Harga Asus Zenfone 2, Zenfone 2 tetap menjadi salah satu cara yang paling murah untuk meng-upgrade ke Android 5.0 Lollipop dengan cukup kekuatan pemrosesan sisa, asalkan Anda tidak peduli tentang gaya atau merasa.

selengkapnya : http://mixtapemaestro.blogspot.com/2015/10/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar