Sabtu, 31 Oktober 2015

Activity Katalog Promo Tupperware November 2015

Activity Katalog Promo Tupperware November 2015 - Tupperware (NYSE: TUP), pemimpin dalam peralatan masak dan penyimpanan makanan produk, meningkatkan pendapatan 7% dalam mata uang lokal pada kuartal ketiga 2015, sementara pasar negara berkembang penjualan tumbuh 11% dalam mata uang lokal pada basis tahun-ke tahun. Aspek unik tentang perusahaan adalah cara memasarkan produknya; perusahaan saat ini menggunakan metode rencana pihak, yang melibatkan hosting acara sosial untuk memasarkan produk-produknya. Metode ini membutuhkan banyak overhead, dan tahun ini jumlah tenaga penjualan Tupperware telah meningkat sebesar 5%. Peningkatan upaya pemasaran harus berdampak positif pendapatan dari waktu ke waktu, meskipun dampak pada struktur biaya harus diawasi dengan ketat.

Kami pikir Tupperware terus memiliki janji, khususnya di Promo Tupperware November 2015 yang muncul, tapi perjuangan perusahaan di pasar yang didirikan dapat menghalangi itu, karena masalah di pasar yang didirikan (Amerika Utara, Australia, dan Eropa Barat) telah ditekan kinerja perusahaan. Untuk satu, segmen keindahannya di Amerika Utara telah mengalami penurunan pendapatan di masing-masing tiga tahun terakhir karena aktivitas tenaga penjualan dan produktivitas rendah upaya wilayah tertentu. Waktu turnaround apapun pasti, dalam pandangan kami. Telah metode pihak ajalnya di AS?

Perusahaan mempertahankan pandangan yang realistis untuk masa depan, namun. Selain tumbuh pemasaran dan inisiatif penjualan, ia mengharapkan laba bersih dan laba bersih per saham meningkat untuk kedua kuartal keempat tahun ini dan tahun penuh 2015 dalam mata uang lokal. Penjualan Promo Tupperware November 2015 di Asia dan Amerika Selatan telah mengungkapkan momentum yang solid tahun terakhir ini, sebagian karena inflasi terkait dengan harga yang lebih tinggi di Argentina. Kekuatan inti perusahaan adalah penelitian dan pengembangan produk baru, yang akan menjadi kunci untuk itu ke depan. Rilis produk baru dan potensi di pasar negara berkembang adalah highlights dari target manajemen jangka panjang terhadap laba per saham ganda dari tingkat saat ini.

Sumber : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar